Selamat menikmati

thanks ea yang da mampir ke blog yang sangat sederhana ini ,semoga bermanfaat dan dapat membuat anda melepaskan rasa jenuh

Kamis, 28 Januari 2010

Aq meNyukAimU

Aku menyukaimu...

Sejak awal aku bertemu denganmu

Orang pertama yang kusukai adalah kamu

Tiada yang lain selain dirimu...


Sebelumnya tidak pernah ada perasaan seperti ini,

Namun kini perasaan ini ada dan nyata dalam diriku...

Disaat ku sendirian, entah mengapa,

Ada kerinduan padamu...



Sejak pertama aku bersamamu...

Aku selalu bertanya didalam hati,

Apakah aku ini pantas untukmu?

Namun ku ingin kamu tahu selama ini



Orang yang kurindukan adalah kamu...

Bukankah cinta pertama terdengar bodoh?

Mencintai seseorang memang tidak mudah...

Dan tidak mudah juga untuk dilupakan...



Aku tidak berharap perasaanmu,

Apakah untukku atau siapa...

Yang ku ingin tahu adalah hatimu dan,

Apa perasaanmu terhadapku selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar