Selamat menikmati

thanks ea yang da mampir ke blog yang sangat sederhana ini ,semoga bermanfaat dan dapat membuat anda melepaskan rasa jenuh

Kamis, 28 Januari 2010

BunGa

Bunga..
Aku cuma tahu semangat
Dengan beberapa gelintir rasa
Yang bisa saja cuma kebohongan belaka
Yang tersangkut kemarin sore
Lalu..
Tega nian diriku
Membiarkan Bunga terpuruk jatuh
Melagukan kepahitan hidup
Menapaki kesedihan waktu lalu
Sekiranya Aku memang cinta
Aku kan menyelaminya
Memeluknya dan berkata-kata
Namun Bunga lebih indah untuk cinta
Bunga..
Aku tak kan tega
Sebagian diriku kan terulur sepi
Melagukan Kenangan hidup
Berlari ringan menapak awan
Hanya tuk senyuman mu
Walau harus berkali-kali
Lelah dan Letih
dan Berkurangnya ketenangan
Lalu..
Hatiku tersenyum mengembang,
Ketika sedih mu surut
Tertawa lepas,
Ketika senyuman cantikmu mengembang
dan hanya melihat dari jauh,
Ketika Bunga menapaki rakit
Yang membawanya ke tepian bahagia
Tentu..
Aku tidak kan berada disana
Tidak sampai hati
Karena senandungku berbicara
Yang bawaku jauh menuju akhir
Bunga..
Tanganku sendiri yang akan terulur
Menarikmu dari keterpurukan
Dengan sepenuh hati dan jiwa
Walau terlihat seperti kebohongan belaka
Walau tidak sekuat angin
Setidaknya Kau kan tersenyum suatu saat
Aku percaya itu
Karena kau adalah Bunga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar