Selamat menikmati

thanks ea yang da mampir ke blog yang sangat sederhana ini ,semoga bermanfaat dan dapat membuat anda melepaskan rasa jenuh

Kamis, 28 Januari 2010

hanya kamu dan kamu

diantara jutaan bintang yg bersinar
namun pancaran sinar matamulah yg lebih indah dan lebih bersinar
diantara deras dan kerasnya hantaman ombak
namun kekerasan tekadmulah yg lebih memukau

engkau laksana kilat yang menyambar
membuat jantung ini berdetak dan begitu terpana
engkau umpama embun pagi yang menguap melalaui hijaunya dedaunan
hingga aku tx berkutik dan tak mampu menjauh apalagi melupakanmu

dalam kelam malam aku tanamkan hektaran rindu untukmu
dalam sunyi sepi aku taburkan jutaan kehangatan teruntuk dirimu
dalam kesedihan aku teteskan milyaran air mata suci mengikat dirimu
dan dalam kegundahan ribuan kali ku sebut namamu

andai......
engkau paham
engkau mengerti
engkau tahu
apa yang aku rasakan
apa yang aku inginkan
apa yang aku pikirkan
semua tentang kamu

dalam helaan nafas ini ada bait bait namamu
dalam denyut nadi ini ada rangkaian namamu
dalam degup jantung ini aku selalu ingat kamu
dan dalam hati ini hanya ada ukiran namamu

hanya kamu dan kamu dijiwa ini
dan hanya namamu yg senantiasa menemaniku

misssssssss uuuuuuuuu sweetyyyyyyyyyyyy
missss uuuu .......misssss uuuuuuu
misssssssssssssssssssssssssss youuuuuuuuuuuuuu
wkwkkkwwkw

2 komentar: