Selamat menikmati

thanks ea yang da mampir ke blog yang sangat sederhana ini ,semoga bermanfaat dan dapat membuat anda melepaskan rasa jenuh

Kamis, 28 Januari 2010

kan tetap dirimu seorang

Kemarin ini,
Diriku dipenuhi dengan senyum dan gelak tawa.
Surga ini, bergejolak di dalam jiwaku
Dan...
Tak kusangka, aku yang mencintai dirimu
Terbalas olehmu yang mencintai diriku
Se-meriahnya...
Di dalam hati ini...

Hari ini,
Diriku dipenuhi dengan sakit dan perih.
Neraka ini, membara di dalam jiwaku
Dan,
Tak kusangka, aku yang mencintai dirimu
Terbalas olehmu yang menyakiti diriku
Se-menderitanya...
Di dalam hati ini...

Esok ini,
Diriku dipenuhi dengan teka-teki dan misteri
Dunia ini, berputar entah kemana di dalam diriku
Dan..
Tak kusangka, aku yang mencintai dirimu
Terbalas olehmu yang membingungkan diriku
Se-misteriusnya...
Di dalam hati ini...

Kemarin ini, aku bahagia.
Hari ini, aku tersiksa.
Esok ini, aku bingung.
Dan...
Tak kusangka, aku yang mencintai dirimu
'Kan tetap hanya mencintai dirimu seorang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar