Selamat menikmati

thanks ea yang da mampir ke blog yang sangat sederhana ini ,semoga bermanfaat dan dapat membuat anda melepaskan rasa jenuh

Kamis, 28 Januari 2010

salam kenal

Assalamualaikum wr,wb ,
Selamat bergabung bagi insan pencinta puisi di seantaro tanah air Indonesia tercinta.Terima kasih atas kesudihannya mengunjungi Blog saya yang sangat sederhana ini.Salam kenal dari saya sebagai pemilik Blog.Saya berharap para penikmat puisi dapat memberikan sumbangsihnya untuk blog ini ,andai kata dalam Blog ini terdapat banyak kekurangan.Karena saya sangat menyadari akan kekurangan saya dan keterbatasan saya mengenai Blog.Mohon kiranya memberikan komentarnya akan Blog ataupun isinya.Karena kritik dan saran yang bersipat membangun sangat saya butuhkan, untuk memperbaiki blog ini dan untuk menempatkan karya saya agar bermanfaat bagi yang memerlukan.
sekian terima kasih , Wassalamualaikum ,wr.wb.



Salam Hangat 


Candra s r s
 (penulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar